jalan

Selamat Datang di blog Imam Dzikrillah - Basri - Dedi Pandiangan - M. Fikri

Ayam goreng tulang lunak

Ayam goreng tulang lunak khas ibu Fitri Dede Rusli Dirintis sejak tahun 1995 , Yang hingga kini mempunyai 5 cabang rumah makan. Menu yang ditawarkan berciri khas serba lunak, dengan hasil resep yang diracik sendiri oleh ibu Fitri Sukawati Pemilik rumah makan Ayam Goreng Tulang Lunak. Diproses secara alam,penyajian dan menu yang ditawarkan sama persis dengan ke 5 cabang rumah makan Ibu fitri, yang menjadi favorit para konsumenya adalah menu paket
nasi ayam goreng tulang lunak yang isinya terdiri dari nasi dibungkus daun , lalap , sabel , tahu & tempe goreng , dan 1 potong ayam goreng tulang lunak ya potonganya cukup besar. Bisa ayam bakar , kalasan , crispy , pepes , pokoknya dijamin puas dengan harganya yang sangat terjangkau , "HARGANYA SELUNAK TULANGNYA" . Ayam goreng tulang lunak ibu fitri ini cocok untuk oleh-oleh , acara rekreasi, selamatan dan acara lainya. Pesanan bisa diantar. Ayam tulang lunak ibu fitri menyajikan pula ayam lepas tulang dan sop ceker lepas tulang, yang mana tulangnya tidak lunak tapi dagingnya ngelotok seperti ngelotoknya buah rambutan. Anda penasaran? Buruan cobain dijamin anda balik lagi.
Untuk menu yang satu inipun Ceker goreng tulang lunak , sop ceker tulang lunak cukup digemari oleh konsumen. Bila anda penasaran ingin mencobanya kunjungi rumah makan "AYAM GORENG TULANG LUNAK"khas ibu fitri dede rusli di 5 cabang.

CABANG:

1. Jl.lingkar selatan Pci - Cilegon (km2)
No.telp - (0254)384266
2. Ruko Damkar , Jl.Raya merak KM.03 - Cilegon(Banten)
No.telp - (0254)376998
3. Ruko Cilegon , Jl.Ahmad yani no.8A - Cilegon (Banten)
No.telp - (0254)376067
4. Ruko Serang , Jl.Abdul fatah hasan Ciceri - Serang(Banten)
No.telp - (0254)204764
5. Ruko Tanggerang , Jl.Raden patah no.55B Parung -
Ciledug(tanggerang)
No.telp - (021)7327034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar